Kali ini saya mau me-review salah satu game yang ada  di windows phone, sebenernya game ini juga ada di android tapi kalo di IOS saya tidak tau ada atau tidak. Di windows phone game ini bisa berjalan lancar di RAM 1GB, tapi agak berat di RAM 512, karena saya sudah mencoba di Lumia 535 dan Lumia 520. Walaupun agak berat di RAM 512 masalah tersebut tidak terlalu mengganggu karena setelah beberapa saat kita main akan berjalan normal.

Saat kita buka game ini, kita akan melihat tampilan awal dari game ini yang memperlihatkan karaktar cowok lucu dan monster lucu dengan background desa. Setelah masuk ke dalam game tampak sebuah desa kecil yang berada di tengah-tengah, dimana disisi-sisinya banyak-banyak monster yang lucu-lucu dan menyeramkan.


Dibaris bawah layar ada beberapa pilihan ada menu, social, craft, heroes, market dan edit. Di tampilan heroes kita dapat melihat hero-hero yang kita miliki. Pertama kali main kita mempunyai 1 Hero lengkap dengan senjata, armor dan perisainya, tapi masih lemah karena masih pemula.


Ada pilihan get more equipment saat kita membuka heroes, disini kita bisa membeli senjata , perisai, armor, perisai serta topi. Untuk membeli equipment ini kita bisa menggunakan gold atau diamond. Saat memilih hero kita bisa melihat senjata, perisai, armor, dan topi yang digunakan. Kita juga dapat mengubah gaya rambut dan wajah hero sesuai yang kita inginkan tapi ada beberapa gaya rambut dan wajah yang harus kita beli agar bisa digunakan.






Kembali tampilan awal dan pilih market, disana ada beberapa pilihan lagi seperti shops, houses, décor, free dan treasure. Di shops kita dapat membangun bangunan produksi seperti bakery, inn, lumbermill, blacksmith dll. Dimana fungsinya untuk pendapatan kita tapi kita harus memberinya makanan. Dan di houses kita bisa membeli rumah yang berguna untuk pendapatan kita tapi ada jangka waktunya, misalnya setiap 1 jam sekali kita dapat 200 gold. Di décor ada banyak pilihan dekorasi seperti pohon-pohon, air mancur, totem dll.

Di desa kita ada sebuah panggung kecil yang namanya Bounty Board disini setiap beberapa harinya kita akan mendapatkan misi, misi-misi disini bisa melawan monster, masuk ke dungeon atau membuat sebuat peralatan. Setiap menyelesaikan misi akan mendapatkan stamps dengan jumlah tertentu sesuai dengan kesulitan misi tersebut. Bila sudah mendapatkan 10 stamps kita akan mendapatkan hadiah 5 diamond.


Dibagian kiri tampilan utama juga ada beberapa misi yang dapat kita kerjakan, dan setiap misi pastinya mempunyai hadiah bila kita menyelesaikan misi tersebut. Kadang ada beberapa misi yang berkelanjutan. Misi-misi disini seperti melawan monster, menanam sayur-sayuran ataupun membangun suatu bangunan.