Tahun ajaran baru 2010-2011 saat hari  pertama masuk sekolah ada seorang anak gadis disebuah SMA yang duduk dikelas 10 ia menjadi primadona disekolah. Dia disukai oleh banyak pria di sekolahnya itu tidak hanya kelas 10 akan tetapi anak kelas 11 dan 12 pun menyukainya. Gadis itu bernama Raisa. Raisa disukai banyak orang karena memiliki rambut hitam panjang, kulit putih bersih, memiliki wajah cantik dan Raisa terlihat sangatlah lugu.
Suatu ketika saat Raisa ingin pergi  kekantin bersama teman-temannya ada yang menghadangnya dijalan, ada yang ingin berkenalan dengan Raisya yaitu Arsyad. Arsyad itu adalah anak kelas 10-3 dan Raisa menanggapinya. Setelah berkenalan Arsyad meminta nomor hp Raisa akan tetapi Raisa tidak memberikannnya. Raisa pun pergi dan pergi kekantin. Sesampainya di kantin ada yang mengajak Raisa berkenalan lagi yaitu Gilang anak kelas 12-IPA1 dan akhirnya mereka berkenalan. Gilang pun mengajak Raisa untuk pulang bersama akan tetapi Raisa menolaknya. Bel pun berbunyi tanda istirahat telah berakhir dan jam pelajaran akan dilanjutkan.
Jam sudah menunjukan pukul 03.00 sore dan jam pelajaran telah berakhir. Saat Raisa menunggu dijemput oleh Ayahnya ada seorang anak laki-laki yang menghampirinya yang bernama Haikal. Haikal adalah anak kelas 11-IPS3. Haikal ingin mengajak berkenalan dan mengantarkan pulang Raisa, tetapi Raisa tidak mau karena Raisa sudah minta jemput ayahnya. Sesampainya dirumah Raisa menceritakan hari pertama masuk sekolah kepada ibunya. Raisa bercerita bahwa ada 3 orang laki-laki yang mengajaknya berkenalan.
Saat Raisa kekamar hpnya berdering dan ternyata ada sms dari nomor yang tidak ia kenal, isi dari sms itu “ini Raisa ya?” Raisa tidak menanggapi sms itu kemudian nomor yang sms itu memiscall ke nomor Raisa berulang-ulang. Dan Raisa pun membalas “Iya, ini siapa?” lalu nomor yang tidak dikenal itu membalas “ini Arsyad”. Raisa pun bingung Arsyad mendapatkan nomornya darimana. Raisa tidak membalas sms Arsyad dan Raisa pun tidur.
Keesokan harinya disekolah Raisa bertemu dengan Arsyad di gerbang sekolah dan Arsyad berkata “Raisa kenapa lo ga bales sms gue” dan Raisa pun menjawab “gue udah tidur”. Lalu Raisa bertanya “Dapet nomor gue dari siapa lo” Arsyad menjawab “gue dapet nomor lo dari Adit”. Adit adalah teman sekelas Raisa yang lumayan dekat dengannya.
Sesampainya dikelas ia duduk dan tiba-tiba dikolong mejanya ada sebuah coklat dan disitu ada tulisan “Selamat Pagi Nn.Cantik, dari Haikal. Tidak lama kemudian Gilang datang kekelas Raisa dan menghampiri Raisa untuk mengajaknya berbincang-bincang dan mengajak istirahat bersama dan Raisa pun mengiyakan ajakan Gilang.
Saat bel pelajaran berbunyi teman sebangku Raisa datang yaiutu Yunike dan Raisa pun menceritakan semua kepada Yunike. Dan Yunike berkata “lo milih siapa diantara 3 orang itu” dan Raisa menjawab “liat aja nanti”. Lalu ada bel jam istirahat sudah berbunyi, Gilang sudah menanti Raisa didepan pintu kelas dan Raisa pun keluar kelas mereka pergi ke kantin bersama. Gilang hendak mengajak Raisa untuk pergi menonton film. Raisa pun menjawab “dipikir-pikir dulu ya kak” Gilang meminta nomor hp Raisa untuk memastikan jadi atau tidaknya ia pergi bersama.
Jam bel pulang berbunyi Haikal menunggu Raisa didepan kelasnya untuk mengajak Raisa pulang akan tetapi Raisa menjawab “maaf kak aku udah pulang bareng sama temen” Haikal pun bertanya “pulang sama siapa?” Tidak lama Arsyad lewat dan Raisa spontan menjawab “ini aku pulang sama Arsyad, iya kan Arsyad”. Kemudian Raisa menarik Arsyad keparkiran untuk mengambil motor. Arsyad kebingungan mengapa tiba-tiba Raisa mau pulang dengannya. Dalam hati Arsyad “gapapa deh kapan lagi gue bisa bareng sama Raisa”. Sepanjang jalan Arsyad dan Raisa bercanda dan ngobrol banyak sebelum Raisa diantar pulang kerumah Arsyad mengajak Raisa makan dulu.
Setelah makan Raisa langsung diantar kan pulang.  Malam hari saat Raisa membuka hp ada 3 pesan dari Arsyad dan 2 nomor  tidak dikenal. Dan 2 nomor itu salah satunya adalah kak Gilang, kak Gilang sms “Raisa jadi tidak nontonnya hari sabtu?” Raisa pun menjawab “tidak bisa kak, maaf yaaa”. Dan 1 nomor lagi yang sms itu kak Haikal yang sms “besok pagi berangkat aku jemput ya Raisa?” dan Raisa pun membalas “tidak usah ka terimakasih”.
Dan Arsyad sms “lagi apa Raisa?” dan Raisa pun merespon semua sms dari Arsyad. Gilang dan Haikal terus mengsms Raisa akan tetapi Raisa tidak menanggapinya. Keesokan harinya Raisa bercerita kepada Yunike dan Raisa akhirnya memelih Arsyad dan tidak merespon Haikal dan Gilang. Setelah  1 bulan lebih Raisa dan Arsyad berkenalan, Arsyad pun menyatakan perasaannya kepada Raisa. Dan Raisa merasakan hal yang sama, dan mereka pun menjadi sepasang kekasih.