TV – Series ini sebeneranya sudah release sejak April 2015 lalu, tapi saya baru tau dan men-downloadnya awal Mei kemarin. Film ini bercerita tentang Matt Murdock (Charlie Cox) yang sejak kecil telah mengalami kebutaan yang di akibatkan dari kecelekaan yang membuatnya terkena cairan kimia. Akibat dari terkenanya cairan kimia tersebut, Matt memiliki kemampuan khusus dia bisa mendengarkan dalam jarak jauh yang mungkin mustahil bagi manusia biasa.

Matt yang telah dewasa mendirikan kantor pengacara bersama sahabatnya Foggy Nelson (Elden Henson). Dilain sisi Matt yang sebagai pengacara ia juga ingin melindungi kota kecilnya yaitu Hell Kitchen aman dari orang-orang jahat. Hingga akhirnya ia tau siapakah sebenarnya dalang dari semua kejahatan yang ada di kotanya yaitu Wilson Fisk (Vincent D’Onofrio). Mulai dari sini Matt pun selalu mencari tau seluk beluk Fisk.


Kalo mau tau cerita lanjutannya download saja filmnya disini yang season 1 nya sudah selesai dan ada subtitle indonesianya kualitas videonya juga sudah HD 720P. Dan kalo mau liat trailernya lihat saja dibawah ini.